Maksimalkan Kecepatan Browsing dengan UC Mini

Terkadang kita sering berpikir bagimana cara memaksimlkan kecepatan browsing dengan UC mini..
Nah, disini saya akan membagikan sedikit tutorial saya cara memaksimlkan kecepatan browsing dengan UC Mini.

Langsung aja kita baca tutorialnya....

UC Mini browser ini adalah aplikasi web browser dari UC WEB yang didesain khusus untuk handpone dengan OS android, bisa dikatakan aplikasi browser ini sangat terkenal karena hampir semua pengguna android di indoneia menggunakannya. Keungggulan dari UC Mini Browser mempunyai kecepatan yang luar biasa, karena menggunakan sistem yang cangigih dalam hal chace. 

Kenggulan Aplikasi UC Mini Browser

  1. Ringan saat di jalankan karena itu dinamakan Mini Browser karena selain kecil kapasitasnya kecil juga penggunaan memorynya.
  2. Performa maksimal  dengan sistem yang sangat canggih, browser ini sangat mampu berjalan dengan handphone ber OS Android paling rendah, namun performanya maksimal.
  3. Tampilan bagus tampilan pada browser ini sedikit berbeda dengan browser yang lain, anda pasti akan lngsung bisa karena navigasinya tidak terlalu sulit.
  4. Multi bahasa anda bisa menggunakan browser ini menggunkan beberapa  bahasa yang sering dipakai didunia.
  5. Fitur sangat lengkap berbagai macam fitur bisa kamu pakai dengan maksimal, karena UC Mini browser didesain seminimalis mungkin dengan tool yang lengkap 
  6. Uc cloud anda bisa menyimpan data atupun file dengan mudah menggunakan cloud secara gratis (ketentuan berlaku)
  7. Hemat trafic anda bisa menghemt penggunaan paket data, dan semua fitur sudah aktif secara default
Perangkat yantg paling cocok untuk UC Mini browser adalah, semua perangkat handphone berbasis android ataupun.Jadi anda tidak perlu khawatir bila perangkat and tidak didukung.  Pengguna UC web browser sudah mencapai jutaan diseluruh dunia. Jika anda sering browsing didunia maya maka sudah sepantasnya anda menggunakan aplikasi ini anda bisa menggunakan proxy dengan bebas, jadi anda jadi anda akan terbebas dari belenggu situs atau konten yng terblokir oleh ISP Manapun.

Jika anda mkenggunkan aplikasi ini pada perngkat, maka handphone yang sangat minim, anda npun bisa mengaktifkan mode minimalist, karena beberapa fitur akan dinonktifkan. Caranya sangat gampang, anda bisa mencarinya pada menu aption, dn anda pun bisa  melkukan browsing dengan aman dan nyaman. 

Gunakan cloud system, yang disedikn oleh UC Web karena sangat rugi jika anda  tidak menggunkannya, dengan fitur ini bahkan anda bisa browsing tanpa biaya paket data. Dan dengn adanya cloud anda bisa mendowload file apapun dan menyimpanya sebagai data base pribadi anda. 

Inilah sedikit penjelasan dari aplikasi UC Web Mini Browser  super cepat yang bisa anda miliki...

Inilah sedikit tutorial saya yang saya bagikan, yaitu memaksimalkan kecepatan browsing dengan UC Mini. Semoga bisa bermanfaat terutama pengguna handhpone android.





Comments

Popular posts from this blog

CARA MENYEMBUNYIKAN FILE ATAU FOLDER DENGAN CMD

Tips mudah membuat presentasi data dengan excel microsoft office

ZKPAD PROJECT