5 Antivirus Terbaik 2013

5 Antivirus Terbaik 2013- Antivirus adalah software paling penting dalam komputer atau laptop anda bagaimana tidak penting jika komputer/laptop anda terserang virus. Antiviruslah yang menghentikan virus tersebut. nah kita harus teliti saat mendowload antivirus. kadang anti virus yang ternyata antivirus itu adalah virus.

Berikut ini adalah 5 calon kandidat anti virus terbaik 2013 nanti.

  1. Kaspersky Anti virus 2013 
Salah satu saftware anti virus terbaik saat ini, Kaspersky anti vius 2013 menghadirkan lebih banyak fitur baru yang lebih atraktif dibandingkan dengan versi sebelumnya, kaspersky anti-virus 2012. software ini suddah lengkapi dengan fitur malware detection yang lebih canggih dan juga dapat dilakukan pembersihan komputer secara menyeluruh. Tidak ketinggalan fitur update otomatis untuk memastikan PC anda aman dari virus varian paling baru sekalianpun. Anti virus kaspersky juga memiliki fasilitas untuk memblokir program yang tidak di ingingkan dan dapat memperbaiki berbagai macam masalah komputer lainnya.

2. Webroot secure Anywhere Anti-Virus 2013
Namanya memang baru di dunia antivirus, namun saat ini webroot secure Anywhere telah menduduki top 5 antivirus untuk tahun 2013. Antivirus ini kabarnya membutuhkan space hardisk hanya 15 mb! Bukan hanya itu, webroot secure juga memiliki tingkat deteksi malware yang lengkap dan kebersihan yang setaa dengan Kaspersky. Software ini di desain dengan sistem yang menggunakan remote server sehingga tidak membebani pc penggunaanya.Proses scanningnya terhitung sangat cepat dan dapat melakukan scan pada haddisk hanya dalam beberapa menit. 

3.BitDefender Anti virus plus
Bitdefender adalah anti virus yang cukup terkenal dan memiliki dan banyak prestasi di bidang computer security. Diantara software antivirus lain, Bitdefender memang cukup berat karena memakan resource PC hingga 850 MB space hardisk. Namun di luar itu, anti virus ini banyak memiliki fitur canggih untuk proteksi PC dari ancaman seperti virus, spyware, hacker, dll. selain itu fitur rescue mode-nya juga terbilang hebat. Bitdefender juga menawarkan banyak fitur ekstra seperti melakukan cek pada password yang lemah dan banyak masalah security lainnya.

4.AVG Anti-Virus 2013
Bagi anda pengguna AVG mungkin akan kaget karena versi terbaru ini memiliki banyak perubahan dan fitur yang jauh atraktif. Dengan membawa semboyan "new look", AVG Anti-virus 2013 menduduku posisi yang kuat sebagai satu anti virus terbaik untuk mendeteksi malware. Program ini juga di lengkapi dengan fitur firewall cukup baik. Namun berdasarkan pengalaman, antivirus AVG agak susah diinstal di komputer yang sudah terinfeksi malware. Jadi sebaiknya lakukan cleaning pada PC dan pastikan komputer aman dari virus sebelum mengistall software ini.

5.Norton antivius 2013
Norton antivirus mulai di perhatikan ketika mencapai versi 2011 termasuk software antivirus terbaik saat ini. Pada versi 2013 ini, norton menawarkan fitur yang lebih canggih dengan pendeteksian malware terbaru dan tampilan yang lebih fresh dari versi sebelumnya. Norton juga memiliki peningkatan fitur yang baik dan dapat mendeteksi hampir 100% jenis malware.


Inilah sedikit postingan yang saya paparkan semoga bermanfaat..


TERIMA KASIH


Comments

Popular posts from this blog

CARA MENYEMBUNYIKAN FILE ATAU FOLDER DENGAN CMD

Tips mudah membuat presentasi data dengan excel microsoft office

ZKPAD PROJECT